Selasa, 17 April 2012

kegiatan saatliburan

KEGIATAN YANG MENGAGUMKAN SAAT LIBURAN

 Tugas pada tanggal 19 April 2012


Senin,16 April 2012
 MEMBERSIHKAN RUMAH
Pada saat liburan pertama saya tidak pergi keman-mana saya di rumah menbersihkan rumah, memasak untuk kakek saya, mencuci pirin, dan mencuci baju.

Selasa,17 April 2012
LATIHAN MENARI
 Liburan kedua saya dan teman teman berlatih menari untuk praktek di sekolah, kami berlatih di rumah Sri Khusnul Yati, disana sangat mengasikkan sekali, kami latihan mulai pukul 10:00 sampai pukul 14:00.

Setelah selesai latihan kami pulang, dirumah saya menyetrika baju dan kemudian aku bersih-bersih rumah. Malamnya saya mengaji di mushola yang dekat dengan rumah saya, setelah itu saya pulang dan belajar kemudian tidur.

Rabu,18 April 2012
LATIHAN MENARI
Hari terakhir liburan saya dan teman-teman memutuskan untuk latihan lagi, tapi kami latihan di rumahya Susi Setiyarti, di sana latihanya seru selain kami serius tapi kami juga bercanda tawa saat latihan.

Saya pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas yang di berikan oleh Pak Dery Rosardian, setelah selesai saya pulang, sesampainya di rumah saya membersihkan rumah. Waktu malam hari saya mengaji i mushola dekat rumah saya, setelah itu saya siap-siap untuk berlatih, kemudian setelah sudah siap saya dan teman-teman berangkat latihan, setelah selesai saya pulang dengan teman-teman, sesampai di rumah saya langsung tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar